Fire Name - http://www.flamewordmaker.com

Sabtu, 12 November 2011

History

Seperti kata pepatah "Siapa yang tidak memiliki masa lalu,adalah orang yang tidak memiliki masa depan".Demikian daripada itu,kami dari pihak Clan ingin sedikit bercerita awal terbentuknya Clan kami.

Pendiri Clan ini hanyalah trooper-trooper biasa,terbukti dengan sulitnya kami untuk bergabung dengan clan-clan lain.Bahkan dengan Clan yang berasal dari daerah yang sama pun,sulit untuk menerima kami.Sehingga sudah menjadi impian bagi kami untuk membuat dan membesarkan clan sendiri secara bersama-sama.Pada tanggal 19 Januari 2011 (Hari terakhir pembuatan Clan setelah penghapusan tanggal 11 Januari 2011).SaintGuardian yang masih bermain di MTQ Net bersama Quincy99 berinisiatif ingin membuat clan,tetapi niat itu terpaksa kami urungkan karena batasan pangkat saat itu.Kemudian datanglah ReXxaAjs yang saat itu memiliki char pangkat Mayor,tetapi dengan Point yang kurang,hingga akhirnya kami bertiga bekerjasama memainkan char tersebut hingga mendapatkan jumlah Point yang cukup untuk membuat sebuah Clan.

Hingga akhirnya pada Pukul 17.30 terkumpullah Jumlah point tersebut.Dan kami membuat Clan yang bernama CaMp-Uz_ArMY dengan tujuan awal,ingin menggabungkan semua trooper yang ada di daerah kami yang tidak berkesempatan bergabung dengan clan sebelumnya.

Hingga terbentuklah Team awal kami yang cukup solid dan mampu bekerjasama dalam team,dan mengisi setiap kekosongan dalam Clan.

Dengan bergabungnya |S.W.L|Mrs.Nia- kami mendapat banyak pengalaman dan pembelajaran,karena memang diantara semua member saat itu,hanya dia yang memiliki pengalaman lebih tentang Strategi,Skill dan lain sebagainya.

Hanya dalam waktu 1 bulan,kami mencapai tingkat Blackfoot grade 2,karena kami selalu melakukan War Clan dari Pagi hingga Pagi lagi,demi mengejar target pangkat Blackfoot Grade 4.Pada saat berusaha mencapai pangkat Spearhead kami cukup kesulitan,karena terpecahnya Clan kepada Clan yang lebih kecil yang sebenarnya juga kami bimbing sendiri,dan banyaknya char yang terkena Hacking.Hingga akhirnya kami sampai ke tingkat saat ini.

Seiring perginya beberapa member andalan kami,bergabung jugalah beberapa member handal baru lainnya,kami mencoba memperbaiki kerjasama dan kekompakan dalam Clan,ditengah Cheat yang banyak beredar saat ini.

Kami adalah sebuah CaMp = Sebuah barak tempat latihan,disini kami bersama-sama belajar untuk menjadi lebih baik.
Kami selalu mengusahakan tidak ada You atau I,karena disini hanya ada -Uz
Dan kami bekerjasama,sportif,dan selalu kompak layaknya sebuah ArMY

Regards,
CaMp-Uz_ArMY


Terimakasih yang sebesar-besarnya buat semua yang telah terlibat besar dengan clan kami.

Dan Clan Forum [L]osCI[F]

1 komentar:

  1. wowww...
    penuh dgn smgt clan nya....kyak clan kmpus kmi,tpi sayang clan kami di hack orang....

    bisa gbung clan nya mas..?

    BalasHapus